4 Tahun DD Sumber Rejo Telah Dirasakan Manfaatnya oleh Warga

VIP – Lamtim – Program desa membangun dari dana APBN sejak tahun 2016 telah dirasakan dan disentuh langsung oleh masyarakat Desa Sumberejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, dan dirasa sudah tepat sasaran.

Dengan ramah Sudarti selaku kepala desa, selalu menampung aspirasi masyarakat sehingga pembangunan sesuai dengan keinginan masyarakat.

Menurut Sudarti dirinya menjabat sebagi kepala desa selama 4 tahun ini. Selalu tak lepas dari koridor dan koordinasi sesama masyarakat terutama dalam segi desa pembangunan fisik.

“Adanya dana desa bagi saya sendiri mewakili masyrakat desa Sumberejo ini sangat berterima kasih ke pada pemerintah pusat maupun tingkat dua Kabupaten Lampung Timur. Adanya dana desa sekarang ini alhamdulilah desa kami bisa berkembangan. Terutama tentang perkembangan infratruktur peningkatan jalan desa dari tahun 2016 hingga 2019 ini, bangunanpun melesat tumbuh perkembangan pembangunan desa,” katanya.

Kekompakan warga Sumberrejo dalam membangun.

Pembangunan dengan Dana Desa tersebut antara lain teralokasikan di: -2016 Drainase, Lapen dan peningkatan jalan underlagh, -2017 Drainase, Lapen dan Gorong-gorong, -2018 Drainase, Lapen dan Gedung Puskesdes,  -2019 pekerjaan desa masih 60% dalam perincian kerjaan sebagai berikut drainase 9000 meter, talut 300 meter, underlagh 330 meter, Wifi 1 unit, Paping Blok 300 meter dan sumur bor 40 meter, letak di samping puskesdes dusun 1 Sumberejo.

Ke depan. Sudarti dipercaya masyarakat untuk memimpin kembali desanya. Sudartipun meminta segenap doa dan dukungan untuk mensupport dirinya sebagai kepala desa, dan demi kebaikan Desa Sumberrejo. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *