Adira Permudah Cicilan di Hari Pelanggan Nasional

Raih Kesempatan Dilunasi Cicilannya di Hari Pelanggan Nasional

Adira Finance Berikan Pelayanan Prima di Seluruh Cabang di Indonesia

VIP – Metro – Adira Finance salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, kembali memberikan pengalaman menguntungkan bagi konsumennya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2019.

Selain pelayanan prima, Adira Finance juga memberikan berbagai promo menarik dan hadiah langsung kepada konsumen di seluruh cabang Adira Finance di Indonesia yang melakukan transaksi pada tanggal tersebut.

“Di Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen atas kepercayaannya terhadap Adira Finance. Telah menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan prima serta pengalaman yang menguntungkan kepada seluruh konsumen melalui berbagai program dan produk pembiayaan sebagai solusi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Ibu Swandajani Gunadi beserta jajaran manajemen dan karyawan Adira Finance siap membantu seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembiayaan maupun pelayanan lainnya di kantor-kantor cabang Adira Finance pada Hari Pelanggan Nasional.

Khusus untuk konsumen yang melakukan pengambilan BPKB pada hari tersebut, akan mendapatkan hadiah menarik dari Adira Finance.

Tidak hanya itu, menyambut Hari Pelanggan Nasional, Adira Finance juga akan memberikan poin tambahan sebanyak 20 poin bagi konsumen yang melakukan registrasi program Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) dari tanggal 1 hingga 6 September 2019.

Diharapkan dengan program tambahan poin ini akan lebih banyak konsumen yang mendapatkan peluang lebih besar untuk merasakan cicilannya dilunasi oleh Adira Finance.

HARCILNAS merupakan program undian berhadiah berbasis poin yang diselenggarakan mulai dari 1 Februari sampai dengan 31 Oktober 2019.

Sebanyak total 1000 konsumen Adira Finance akan mendapatkan hadiah spektakuler berupa pelunasan cicilan yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa
pokok cicilan untuk 250 konsumen, dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen.

Informasi program ini dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan melalui
aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance www.adira.co.id dan melalui aplikasi AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511.

Memberikan souvenir dan snack kepada pelanggan Adira yang melakukan pembayaran di kantor Adira Finance Metro. Foto-VIP.

Rizky Dwi Pariza selaku Branch Manager Adira Finance Metro, menjelaskan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional bentuk apresiasi dari Adira cabang Metro Adira memberikan bentuk souvenir dan snack kepada nasabah yang melakukan transaksi langsung.

“Selain itu juga bentuk apresiasi lainnya kita berikan program-program khusus setiap transaksi yang dilakukan sehingga pelanggan kita kedepannya akan membentuk sifat atau sikap loyal kepada kita,” katanya, Rabu (4/8).

Dia melanjutkan Adira Finance Metro juga mengucapkan terima kasih terhadap kepercayaan pelanggan Adira yang mempercayakan pembiayaannya pada Adira.

“Yang pasti kedepannya kita akan memberikan kemudahan-kemudahan agar ke depannya bisa lebih berkembang bisa lebih dipercaya dan kepada pelanggan kita juga mereka merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh Adira Finance,” tutupnya. (advertorial)

1 thought on “Adira Permudah Cicilan di Hari Pelanggan Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *