Keluarga besar IWO Tulang Bawang memberikan Santunan kepada Anak Yatim/Piatu Dan Lansia

TULANG BAWANG – Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Keluarga besar IWO Tulang Bawang memberikan Santunan kepada Anak Yatim/Piatu Dan Lansia (lanjut usia). Acara di gelar di kantor sekretariat PD IWO, Gunung sakti Menggala. Jum’at 07 Mei 2021.

Dalam kesempatan yang baik di bulan suci ramadhan ini keluarga besar IWO tulang bawang membagikan Sebanyak 80 paket sembako dan 50 santunan (uang saku) kepada Anak yatim dan lansia.

Acara tersebut dihadiri dari pemerintah kabupaten tulang bawang yang diwakili oleh kepala Dinas Kominfo Dedi Palwadi dan Ketua MUI tulang bawang Hi. Yantori.

Dalam sambutan Bupati tulang bawang yang diwakili oleh kadis kominfo menyampaikan, dirinya sangat mendukung sepenuhnya kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan lansia yang dilaksanakan oleh organisasi Wartawan Online (IWO) tulang bawang.

“Kami pemerintah tulang bawang sangat mensupport dan sangat mendukung sepenuhnya dalam kegiatan yang di laksanakan oleh IWO dan anggotanya karena kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan, semoga IWO tulang bawang semakin maju dan semakin besar namanya di pemerintah dan masyarakat tulangbawang,”Jelasnya.

Kegiatan seperti ini juga memang termasuk dalam program pemerintah yang sedang berjalan, kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dan lansia ini adalah program luar biasa. Semoga kita semua dan khususnya ketua IWO dan Para Anggota diberikan kesehatan dan Rezeki yang lebih dari saat ini untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan yang akan datang kembali kedepannya.

Saya atas nama Kadis Kominfo tulangbawang sangat mendukung sepenuhnya apa yang menjadi kegiatan IWO tulang bawang karena Teman-teman IWO bisa menyisihkan penghasilannya untuk mengedepankan hal yang baik seperti ini. meskipun Iwo tulang bawang baru berjalan 3 tahun akan tetapi mereka mempunyai trobosan-trobosan yang sangat baik untuk pemerintah kabupaten tulangbawang dan umumnya masyarakat tulangbawang,”Pungkasnya.

Ketua IWO Tulang bawang Ade Setiawan,S.H dalam sambutan dirinya mengatakan, Bahwa pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Lansia ini, atas do’a kita semua, sehingga kegiatan ini bisa berjalan, tanpa bantuan dan doa kita semua maka kegiatan ini tak kan bisa berjalan.

“Alhamdulillah berkat kerja sama kita semua kegiatan berbagi, santunan kepada Anak Yatim/piatu dan lansia ini bisa berjalan, semoga santunan ini bisa meringankan saudara saudara kita untuk menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Meskipun santunan ini tidak bisa melepas kan saudara saudara kita dari himpitan Pandemi Covid 19 yang saat ini masih melanda kita semua. Semoga kita semua diberikan rezeki yang lebih serta kesehatan oleh Allah agar kedepannya Insyaallah tahun 2022 nanti kita bisa lebih banyak lagi berbagi,”. Ungkap ketua Iwo Tuba.

Selanjutnya ketua IWO mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten tulang bawang khususnya kepada Bupati Tulang Dr. (Card) Hj. Winarti SE.MH. serta kepada bapak setdakab tulang bawang Ir, Antoni SH.MH tulang bawang yang diwakili oleh kepala dinas kominfo Dedi Palwadi, dan ketua MUI Tulang bawang Hi.Yantori.

Ditempat yang sama dalam sambutan dan doa ketua MUI tulang bawang mengatakan , semoga saja bantuan ini yang diberikan oleh IWO tulang bawang bisa berguna dan beliau meminta kepada seluruh yang hadir untuk bisa memaksimalkan sisa-sisa ramadhan ini untuk beribadah,”Harapnya.

Ibu cik Ita salah satu perwakilan dari penerima santunan lanjut usia, bahwa dirinya sangat berterimakasih dan sangat bersyukur atas santunan dan sembako yang diberikan IWO tulang bawang kepada diri nya dan Mudah-mudahan kedepannya IWO tulang bawang diberikan oleh Allah SWT kesuksesan kedepannya dan semakin bisa dikenal oleh warga tulang bawang” do’a beliau. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *