Ormas PKPK Metro Serahkan Bantuan Pakaian Bagi Korban Gempa Bumi Cianjur

Metro — Sebagai bentuk solidaritas Kepedulian terhadap korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat Ketua Ormas PKPK berikan bantuan bagi korban bencana berupa pakaian. Penyerahan bantuan kemanusiaan di lakukan di Kantor Sekretariat DPC AJOI Kota Metro. Jalan Riyachudu Metro Pusat. Sabtu (3/12/22)

Bantuan di serahkan langsung oleh Ketua PKPK Rozy dan diterima Ketua pelaksana kegiatan Zuliardiyansah serta didampingi oleh Panitia pelaksana.

“Rozy mengatakan bantuan kemanusiaan berupa pakaian yang di serahkan merupakan sebagai bentuk empati terhadap saudara saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa bumi, bantuan ini jangan di lihat dari nilai yang di berikan tapi bentuk kepedulian serta niat yang ikhlas untuk berbuat dan membantu korban,”ujarnya.

Kesempatan yang sama Zuliardiyansah selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih atas partisipasi bantuan yang sudah di berikan oleh Ormas PKPK, insyaallah segala bantuan yang sudah kita terima akan kita salurkan kepada para korban Gempa Cianjur. “

Sejauh ini selain kita menggalang dana kita juga menerima berbagai jenis donasi seperti pakaian untuk kita salurkan nanti. Dan mudah-mudahan kegiatan kita dapat bermanfaat bagi korban.”katanya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *