Sumarsono Minta Doa Anak Yatim-Piatu agar Pandemi Covid-19 Berakhir

Lampung Tengah-Dalam harta kita ada hak anak-anak yatim. Pada bulan suci Ramadan 1442 Hijriah ini, Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono berbagi kepada anak yatim-piatu di Kebun Edukasi PDI Perjuangan, Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih. Kamis sore (6/5/21)

Sumarsono menyatakan ini kegiatan rutin berbagi pada bulan suci Ramadan. “Ini kegiatan rutin setiap bulan suci Ramadan. Sebenarnya bukan hanya bulan suci ini, kita selalu berbagi, seperti sebelum Ramadhan, sebelum idul Fitri , Pada bulan Muharram , kita juga selalu melakukan kegiatan ini,”ucap Sumarsono

Sumarsono meminta doa dari anak-anak yatim agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. “Kita minta doa kepada anak-anak agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Mudah-mudahan doa anak-anak yatim dijabah oleh Allah SWT. Alhamdullilah ada sedikit rezeki untuk berbagi. Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban anak-anak yatim-piatu,” ujarnya.

Dikatakan oleh Sumarsono berbagi dengan anak yatim-piatu, adalah sebuah kewajiban. “Berbagi dengan anak yatim-piatu adalah sebuah kewajiban. Harta yang kita miliki ada hak anak-anak yatim. Ada rezeki yang dititipkan melalui kita. Kita berikan rezeki ini karen sudah menjadi hak-hak anak yatim,” ungkapnya.

Sumarsono berdoa agar anak-anak yatim tetap semangat dan tetap dijalan Allah. “Anak-anak yatim-piatu adalah anak yang luar biasa. Tidak punya bapak-ibu tetap semangat dan tetap di jalan Allah,” tegasnya. (dr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *