Walikota Metro Hadiri Senam Jantung Sehat Ceria dan Mengukuhkan Pengurus KJS Kota Metro Periode 2021-2015

Metro – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin menghadiri Senam Jantung Sehat Ceria dan mengukuhkan pengurus Klub Jantung Sehat (KJS) Kota Metro periode 2021-2025. Acara berlangsung di halaman Gedung Sekam Kota Metro.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Kepala Dinas se-Kota Metro, Ketua Yayasan Jantung Sehat Kota Metro, Ketua Klub Jantung Sehat Metro, Ketua GOW Kota Metro, serta tamu undangan terkait.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin saat diwawancarai oleh awak media menyampaikan, terimakasih kepada yayasan jantung sehat Kota Metro, yang dimana kegiatan pada hari dalam rangka mengapresiasi adanya pembentukan Pengurus Klub Jantung Sehat Kota Metro dan Senam Jantung Sehat Ceria. Jantung itu sangat penting, karena jantung itu adalah salah satu pusat yang ada di organ tubuh kita.

“Saya berharap tentunya semua orang dapat hidup sehat, yaitu sehat jasmaninya, sehat rohaninya, dan sehat sosialnya. Dimana sehat jasmani dengan melakukan olahraga, untuk rohaninya meningkat nilai-nilai silaturohimnya dan sosialnya kemampuan untuk berbagi untuk sesama,” ujar Wahdi

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Jantung Sehat Metro Silfia Naharani Wahdi diwakili Ketua Klub Jantung Sehat Kota Metro AC Bangkit menyampaikan, disini kita sebagai Klub Jantung akan melaksanakan program kita dan sekaligus mengedukasi bagaimana masyarakat Metro dapat sehat melalui senam.

“Dimana kami Klub Jantung Sehat adalah sebagai anak dari Yayasan Jantung Indonesia, disini kami berkolaborasi untuk memasyarakatkan pola hidup sehat, bagaimana memelihara jantung kita agar selalu sehat. Seperti yang disampaikan oleh Bapak walikota bahwa jantung kita merupakan jantung hati,” ujar AC Bangkit

AC Bangkit juga menyampaikan, untuk itu, jantung kita perlu dipelihara dengan melakukan olahraga berupa senam secara rutin, dan pemeriksaan kesehatan secara rutin.

“Untuk kedepannya nanti, kami akan melaksanakan senam di seluruh Kota Metro. Sehingga masyarakat Metro dapat ikut serta dalam Senam Ceria yang merupakan senam khas dari Metro Ceria,” pungkas AC Bangkit

Reporter :  Ferdy Genta P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *