Zaiful Yakin Pembangunan di Lamtim Lebih Maju dengan Bantuan Provinsi

SUKADANA – Zaiful Bokhari yang resmi menjabat sebagai Plt. Bupati Lampung Timur (Lamtim) yakin apabila Kabupaten Lamtim lebih maju dengan bantuan Pemerintah Provinsi Lampung.

Keyakinan Zaiful itu yang disampaikannya dalam sambutan di acara serah terima jabatan (Sertijab) Bupati Lamtim di Gedung Pusiban, Sukadana, Lamtim.

“Saya yakin. Dengan bantuan Pemerintah Provinsi Lampung, Pemkab Lamtim akan lebih maju lagi ke depannya,” katanya dalam sambutan, Rabu, 19 Juni 2019.

Zaiful juga mengaku bersiap meningkatkan tata kelola pemerintahan dan reformasi birokrasi yang baik.

Dia juga menyampaikan, apresiasi masyarakat Lamtim yang berkat kepemimpinan Chusnunia Chalim Pemkab Lamtim menyabet berbagai penghargaan.

“Dengan tercapainya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) merupakan prestasi pertama sejak dipimpin Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim,” imbuh Zaiful.

Menurut Zaiful, beberapa keberhasilan pembangunan, dalam kurun waktu tiga tahun daerah Lamtim dipimpin Chusnunia Chalim juga mampu menyelenggarakan demokrasi secara jujur arif dan bijaksana, yang menjadikan modal Kabupaten Lamtim maju ke depan.

Zaiful juga menyampaikan peningkatan pendapatan per kapita masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan inflasi yang terus terjaga. “Dan saat ini juga Kabupaten Lampung Timur memiliki citra yang baik di masyarakat,” tuntas Zaiful dalam sambutannya. (vip1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *